Untuk menjaga kelangsungan usaha Perseroan, manajemen terus berupaya meningkatkan pendapatan dari usaha perhotelan dan juga lebih berkonsentrasi meningkatkan pendapatan dari usaha kuliner. Selain itu melalui anak perusahaan, Perseroan mengupayakan dan mengawasi pembangunan proyek, baik proyek pembangkit listrik maupun pertambangan batubara sehingga sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Untuk meningkatkan pendapatan dari usaha hotel, manajemen akan melanjutkan upayanya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan lebih memfokuskan pemasaran kepada segmen korporasi dan instansi-instansi  untuk menjaring tamu-tamu yang akan menginap dalam jangka waktu yang lama (long stay).

Untuk meningkatkan pendapatan dari usaha kuliner, selain menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan Perseroan juga berupaya menjaga konsistensi cita rasa dan meningkatkan kualitas makanan yang disajikan. Disamping itu Persoran berupaya menciptakan inovasi-inovasi atau menu-menu baru yang lebih menarik sehingga pilihan menu akan semakin bervariasi dan akan menarik pelanggan lebih banyak lagi.

Perseroan sangat yakin pengembangan usaha restoran ini akan memberikan pengaruh yang sangat positif bagi peningkatan pendapatan Perseroan dalam jangka pendek, sehingga dapat meningkatkan cashflow Perseroan untuk jangka pendek.

Untuk usaha yang dikelola oleh anak perusahaan, Perseroan mengupayakan percepatan penyelesaian proyek Sei Wampu I supaya sesuai dengan target yang telah ditetapkan dan lebih cepat memberikan kontribusi pendapatan bagi Perseroan sehingga mampu menopang kelangsungan usaha Perseroan.

Untuk proyek Sei Wampu II, Perseroan juga mengupayakan percepatan ijin-ijin yang dibutuhkan termasuk penandatangan Purchase Power Agreement (PPA) dengan PT PLN (Persero). Perseroan juga memantau operasional PT Tempirai Energy Resources sebagai pengelola usaha  pertambangan batubara supaya segera dapat terealisasi. Apabila seluruh usaha Perseroan melalui anak Perusahaan ini berjalan dengan lancar tentunya akan memberikan kontribusi pendapatan yang lebih besar kepada Perseroan.